Terjebak di Desain Web Anda? Coba Tips Ini!

Orang-orang praktis hidup online hari ini, dan halaman web yang buruk mengusir mereka. Jika Anda ingin belajar tentang desain situs web, artikel ini dapat membantu.

Pastikan Anda menggunakan anchor text yang tepat. Teks jangkar suatu tautan harus dengan jelas menggambarkan apa yang harus dilihat pengunjung ketika ia mengklik tautan tersebut. Misalnya, jika tautan mengarah ke halaman pemesanan widget Anda, teks jangkar mungkin bertuliskan “Pesan widget.” Secara khusus hindari menggunakan “klik di sini” sebagai jangkar teks.

Jika Anda berencana memiliki situs komersial, Anda harus serius mempertimbangkan untuk membeli hosting web Anda sendiri. Sebagian besar situs host gratis memaksa Anda untuk menampilkan iklan mereka, yang kontra-intuitif jika Anda mencoba untuk menjual sesuatu juga. Beli hosting Anda sendiri untuk menghindari kerumitan iklan ini, sehingga Anda dapat memilih iklan Anda sendiri.

Jika Anda ingin lebih banyak pengunjung ke situs Anda, Anda perlu mendesainnya sedemikian rupa sehingga memudahkan untuk memperbarui konten. Jika situs Anda dapat dengan mudah diperbarui, ini membantu Anda untuk dapat dengan cepat menambahkan informasi baru dan relevan. Situs yang terus diperbarui akan membuat pengunjung Anda kembali lagi.

Setiap halaman situs web Anda harus memiliki cara untuk kembali ke halaman utama, atau “rumah.” Hal ini memastikan bahwa ketika pengguna menavigasi lebih dalam ke situs Anda, mereka selalu memiliki cara untuk memulai kembali jika mereka kehilangan tempat yang membawa mereka ke halaman tempat mereka berada saat ini.

Jika Anda tidak merasa percaya diri dalam bidang apa pun saat merancang situs web, silakan dan minta bantuan dari seseorang. Anda dapat mencari bantuan dari teman atau dari orang asing di tempat-tempat seperti forum di web. Pastikan Anda tidak menangani apa pun tanpa mengetahui apa yang Anda lakukan terlebih dahulu.

Merupakan ide bagus untuk memiliki halaman “Tentang Kami” di situs Anda. Begitu banyak situs memiliki informasi yang membosankan dan membosankan pada halaman-halaman ini. Cobalah untuk memberikan sedikit kepribadian. Berikan beberapa wawasan tentang kisah Anda sendiri. Bagaimana Anda mendapatkan inspirasi? Apa tujuanmu? Apa yang mengarahkan Anda ke desain web?

Sumber daya yang bagus di mana Anda bisa belajar beberapa pengetahuan mendalam adalah toko buku. Anda dapat pergi ke toko buku dan membaca buku yang memiliki informasi tentang html, c +, photoshop, dan dreamweaver karena ini adalah beberapa hal penting yang perlu Anda pelajari ketika ingin menjadi perancang web yang berpengetahuan luas.

Jika Anda menjadi hilang sama sekali selama proses desain web Anda maka Anda mungkin ingin mencari video online. Anda dapat menemukan banyak video di tempat-tempat seperti youtube yang memberi Anda tutorial langkah demi langkah tentang apa yang harus Anda lakukan selama proses mendesain web Anda.

Kebanyakan orang mengetahui perangkat lunak Photoshop dan semakin banyak pengetahuan mereka di dalamnya, semakin baik peluang mereka untuk membuat desain web yang bagus. Namun banyak orang yang tidak mengenal Dreamweaver, dan semua yang ditawarkannya untuk perancang web, periksa program ini dan lihat bagaimana itu dapat membantu Anda.

Anda ingin memastikan bahwa setiap halaman web di dalam domain, dan itu adalah sub-domain, memiliki tagline yang dapat dilihat dengan jelas. Mereka harus berani dan besar sehingga pemirsa dapat melihatnya. Tagline harus meringkas alasan keberadaan halaman. Pengunjung harus tahu apakah mereka memiliki bisnis di situs hanya dengan melihat tagline.

Terkadang menerapkan strategi tertentu ketika merancang situs web dapat menghabiskan banyak waktu dan upaya. Jika Anda menemukan sesuatu yang agak sulit, jangan menyerah dan beralih ke sesuatu yang lain. Alih-alih, tekun dan sadari bahwa kesabaran dan ketekunan akan membuahkan hasil dalam jangka panjang. Ide-ide ini yang Anda temukan berharga untuk situs Anda dapat diimplementasikan dengan kesabaran dan kerja keras.

Kontrol untuk antarmuka pengguna itu penting, tetapi jangan mendesainnya sehingga menarik secara visual, namun menyesatkan ke arah fungsi sebenarnya. Pastikan bahwa setiap opsi yang dapat diklik jelas dapat dipahami dari teks atau gambar yang disajikannya. Jika opsi ini belum diterapkan dengan benar, jangan izinkan dilihat oleh pemirsa biasa.

Selama proses desain, Anda harus melakukan tes kegunaan secara berkala. Sebelum melanjutkan ke fitur berikutnya, minta pengamat yang tidak memihak untuk mengomentari fitur yang baru saja Anda selesaikan. Video yang memuat lambat mungkin tidak mengganggu Anda, tetapi orang lain mungkin berpikir sebaliknya. Gunakan kebijaksanaan orang lain yang berada di luar lingkaran langsung Anda untuk mendapatkan pendapat.

Anda harus mengerti sekarang bahwa Anda dapat membuat situs yang fenomenal tanpa gelar desain web. Dibutuhkan sedikit cara kecerdasan buku karena semua informasi tersedia online untuk membangun situs ramping yang menarik bagi pengunjung. Ingat tips ini saat Anda mendesain situs Anda.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>